efek

Minggu, 17 Oktober 2010

Bukan Seks, Wanita (Lebih) Butuh Pemuasan Batin

Gaya Hidup – Kaum pria, jangan sedih jika performa Anda di tempat tidur kurang memuaskan. Survey menunjukkan sebagian besar wanita tidak memusingkan seks, mereka lebih butuh pemuasan secara emosional.

Survey yang digelar oleh majalah Elle international menemukan setengah responden wanita akan lebih mudah berpisah dengan pasangan karena alasan “diabaikan secara emosional” dibandingkan “tidak puas dengan kehidupan seksnya”. Responden wanita menekankan perlunya saling pengertian dan keintiman dalam hubungan.
Hanya dua persen responden yang mencantumkan seks paling penting dalam hubungan.
Modernitas ternyata belum sanggup melunturkan nilai-nilai tradisional dalam diri seorang wanita kala memandang sebuah hubungan.
Yang ada saat ini adalah wanita mengembangkan posisinya di ranah publik-menjadi wanita independen dan setara dengan pria- di sisi lain tetap memuja kebutuhan dasar manusia, cinta dan komitmen.
Bagaimana wanita bisa mengabaikan masalah mendasar seperti seks? Karena 85 persen responden menyatakan percaya “tidak ada yang sempurna”. Pendamping yang mengisi hatinya tapi belum bisa memuaskan hasratnya dapat ditolerir daripada sebaliknya.
Lupakan Viagra, lupakan bermacam-macam posisi seks, karena wanita lebih takluk pada pemujaan. (Daily Mail/Foto Ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar