efek

Sabtu, 30 Oktober 2010

Panjang Umur Berkat Kecupan Mesra

Suami yang dapat ciuman dari istri saat akan bekerja, hidupnya akan lima tahun lebih lama.
VIVAnews – Tahukah Anda, ciuman sebagai tanda perpisahan dengan orang terkasih saat ingin berangkat ke kantor, ternyata mempunyai manfaat luar biasa bagi kehidupan.

Efek dasyat ciuman mesra ini ditemukan dalam satu studi yang dilakukan sebuah perusahaan asuransi. Menurut hasil studi, suami yang mendapat ciuman dari istri saat akan bekerja, hidupnya akan lima tahun lebih lama dibandingkan pria yang tidak mendapatkan ciuman, dikutip dari The Sun.

Studi lain menyebutkan jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka sering-seringlah berciuman dengan pasangan Anda. Ciuman ternyata mampu membakar  2-3 kalori, french kiss membakar 5 kalori. Berciuman selama sekitar satu menit bisa membakar 26 kalori.

Ciuman mesra mampu membuat Anda relaks. Sebab, ciuman ini dapat menghasilkan zat yang mempunyai efek 200 kali lipat dari morfin sehingga mereka yang melakukannya merasa senang dan bahagia. French kiss merupakan bentuk ciuman yang sering disebut jembatan jiwa karena pada tipe ini bukan saja bibir tapi lidah juga aktif.

Menurut penelitian sensitivitas bibir 200 kali lebih sensitif jika dibandingkan organ jari Anda.

Ciuman membuat Anda lebih awet muda karena saat Anda melakukaknnya 29 otot yang ada di wajah bergerak sekaligus. Ciuman romantis mampu meningkatkan sistem imun untuk membentuk antibodi dari penyakit, karena ketika Anda melakukannya zat lemak saling bertukar, mineral, dan protein.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar