efek

Jumat, 18 Februari 2011

10 Kopi Termahal di Dunia



10. Coffee Yauco Selecto AA, Puerto Rico
Berasal dari daerah Yauco, Puerto Rico kopi dikenal keunggulannya di seluruh dunia. Kopi ini dihasilkan di Pegunungan Southwestern Puerto Rico, kopi ini dihargai karena kelembutan dari rasanya. Anda dapat menikmati kopi dengan harga $ 24.

9. Starbucks Rwanda Blue Bourbon, Gatare/Karengera, Rwanda
Biji kopi Starbucks ditemukan di Gatare dan Karengera dari kunjungan mereka ke stasiun pencucian kopi di Rwanda pada tahun 2004. Sekarang, biji Rwanda Blue Bourboncoffee ditanam oleh petani sebagai tanaman utama. Anda dapat menikmati kopi dengan harga $ 24.

8. Hawaiian Kona Coffee
Brazil memperkenalkan pohon kopi ke Inggris yang tumbuh pada tanah vulkanik yang kaya Kona pada akhir tahun 1820. Iklim di tempat itu cocok untuk budidaya kopi. Hal ini dikenal untuk kenyamanan tanaman dan rasanya, Anda dapat menikmati kopi dengan harga $ 34.

7. Los Planes – Citala, El Salvador
Los Planes terbaik tumbuh di El Salvador menempati posisi kedua di “The Cup of Excellence 2006”. Los Planes telah mendapat nilai 93,52% dari 100 juri internasional dalam kompetisi. Anda dapat menikmati kopi dengan harga $ 40.

6. Blue Mountain, Wallenford Estate, Jamaica
Blue Mountain Jamaika dikenal sebagai kopi yang mempunyai kualitas nilai yang tinggi. Hal ini sangat populer di kalangan pecinta kopi ringan karena rasa dan aromanya yang kuat. Jepang mengimpor sekitar 85% kopi. Anda dapat menikmati kopi dengan harga $ 49.

5. Fazenda Santa Ines, Minas Gerais, Brazil
Kopi jenis ini tampak sebagai yang tertinggi dalam sejarah kopi Cup of Excellence. Cangkir kopi ini eksklusif yang tersedia di toko-toko khusus di seluruh dunia. Anda dapat menikmati kopi dengan harga $ 50.

4. El Injerto – Huehuetenango, Guatemala
Jenis kopi El Injerto asal mereka di wilayah Huehuetenango, Guatemala. Jenis ini telah mengantongi hadiah pertama pada tahun 2006 Cup of Excellence. Anda dapat menikmati kopi dengan harga $ 50.

3.Island From St. Helena Coffee Company – St. Helena
St Helena Island, 1200 mil lepas pantai Afrika adalah tempat berkembang biaknya Kopi St Helena. Popularitasnya sekarang di Napoleon Bonaparte yang memuji kopi menabur benih itu di pulau St Helena. Anda dapat menikmati kopi dengan harga $ 79.

2. Hacienda La Esmeralda, Boquete, Panama
Hacienda La Esmeralda's Geisha tumbuh di Boquete, Panama telah populer di seluruh dunia karena rasanya. Hal ini sebagian besar dibudidayakan di bawah naungan pohon jambu tua. Anda dapat menikmati kopi dengan harga $ 104.

1. Kopi Luwak, Indonesia
kopi luwak adalah kopi yang dihasilkan dari biji kopi yang telah dimakan dan melewati saluran pencernaan binatang bernama luwak. kopi ini telah terkenal sampai di luar negeri. Bahkan di Amerika Serikat, terdapat kafe atau kedai kopi yang menjual luwak (musang kopi) dengan harga yang cukup mahal. Kopi yang berasal dari kotoran luwak ini mencapai harga US $ 160.

Sumber : http://unik.bloggermu.com/2011/02/10-kopi-termahal-di-dunia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar