efek

Senin, 14 Februari 2011

ASTAGFIRULLAH...Ini Tobatku

Jika ini suatu permainan
Permainan ini akan menjadi sangat menyakitkan
Kalau sudah tahu panas
Mengapa datang mendekat
Kalau sudah tahu akan terbakar
Mengapa datang menyulut

Jiwa yang sepi..
Raga yang kering..

Tubuh yang dahaga..
Hati yang hitam..

mengapa...
Tak lagi ada doa
Tak lagi ada tangis bersimpuh
Tak lagi ada tangan bersitangkup
Memohon ampun atas apa yang salah
AKu Terlalu jauh ….

Ya Tuhan apakah ini dariMu
Atau ini dari mahluk yang dibenci
Jangan kau tutup, jangan berpaling, jangan pergi

Aku butuh hardikMu
Aku butuh SinarMu
Karena sapaan lembutMu tak lagi terdengar
Aku takut ..Ya Tuhan,, mana tanganMu
Mana jalanMu untuk jiwa yang sesat
Mana panggilMu untuk hati yang kelam
Tuntun aku kedalam pelukMu

Aku punya mata tak melihat
Aku punya telinga tak mendengar
Aku takut …
Ya Allah Ya Tuhanku …
Sujudku di sini …
Tak ada air mata…
Mohon ampunku…

Asagfirullah...haladzim..
Ini taubatku …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar