efek

Kamis, 04 November 2010

Berapa Lama Waktu Ideal Berhubungan Intim Bagi Pasutri?

TRIBUNNEWS.COM - Banyak yang bertanya-tanya mengenai berapa lama waktu ideal dan sehat saat melakukan hubungan intim pasangan suami istri (pasutri).

Dilansir YourTango, mengutip keterangan Dr Trina, ada yang menyatakan seorang pria harus bisa bertahan semalaman saat berhubungan intim dengan istrinya.

Namun, secara umum, meski kedekatan saat ngeseks memang nikmat namun tidak semua perempuan suka. Alasanya, klitoris tidak berada di dalam vagina. Jadi sekadar berhubungan intim untuk bagian genital sepanjang malam hanya melahirkan kebosanan.

Ini juga menjadi sesuatu yang nyata ketika tak cukup pemanasan bagi perempuan untuk membuat bagian organ intimnya terangsang dan mengeluarkan cairan. Bagian vagina seperti tabung. Jika terangsang maka vagina akan terbuka seperti balon dan menghasilkan cairan lubrikasi.

Jadi, jika vagina istri tidak bisa terangsang sedikitnya 15-20 menit saat pemanasan maka akan membuat hubungan intim menjadi tak nyaman.

Secara rata-rata, bagi pasutri, jika pemanasan berlangsung dengan baik maka perempuan akan mencapai klimaks dengan kurun waktu 10-5 menit. Meski demikian sejumlah penelitian menyatakan rata-rata hubungan seks bertahan dari tiga sampai tujuh menit. Agar hubungan intim bertahan lama, fokus pada pemanasan yang beragam dan berhenti sejenak ngeseks dengan melakukan kegiatan erotis lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar