efek

Sabtu, 06 November 2010

Curahan Hatiq


Apakah aku kebanyakan facebook
Apakah aku terlalu tenggelam dalam ke maya an......
Sehingga timbul perasaan ini.......
Apakah ini rasa yang wajar...
Mencintai seseorang yg cuma dilihat di layar...

Wahai sang pemberi mimpi
Bangunkan aku andai aku bermimpi
Sadarkan aku bila hal ini tak wajar
Aku hanyalah manusia yang penuh dengan khayalan
yang terjerumus terlalu dalam di dunia ke maya an

Aku memang tidak pernah bertemu dengannya...
Aku juga sadar banyak yang mencibir
Seperti cibiran yg kuberikan saat orang lain mengalami hal yang sama
Tapi disaat ini terjadi pada diriku sendiri
Aku baru mengerti apa yg terasa di hati.

Apakah harus kutinggalkan Facebook tercinta ini untuk melupakan bayanganmu?
Apakah harus kutinggalkan dunia maya ini untuk menyingkirkan sosok maya mu?

Namun apapun yang terjadi
Aku senang telah mengenalmu
Aku senang telah menemukan gadis maya ku
Aku senang karena engkau begitu nyata bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar