efek

Selasa, 09 November 2010

Puteri Indonesia 2010 Minta Maaf Belum Lancar Bahasa Indonesia



Jakarta Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames mengakui kalau dirinya belum terlalu lancar berbahasa Indonesia. Nadine pun minta maaf pada masyarakat.

"Saya minta maaf pada masyarakat Indonesia karena Bahasa Indonesia saya belum bagus," ujar Nadine saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (9/11/2010) malam.

Nadine berharap orang-orang tidak menganggapnya kurang nasionalis hanya karena belum lancar berbahasa Indonesia. Ia meyakinkan rasa nasionalismenya cukup tinggi.

"Yang penting saya bisa berkomunikasi. Tapi saya tiap hari selalu belajar supaya lebih baik," jelas cewek yang tiga tahun terakhir menetap di Inggris itu.

Setelah terpilih sebagai Puteri Indonesia 2010, Nadine akan banyak bicara di berbagai talk show atau acara lainnya. Ia pun senang menjalani tugas barunya tersebut.

"Saya senang bertemu dengan orang-orang yang berbeda," tutur dara yang hobi menari hip hop itu.

(eny/mmu)


sumber :http://www.detikhot.com/read/2010/11/10/105526/1490984/230/puteri-indonesia-2010-minta-maaf-belum-lancar-bahasa-indonesia?h991101207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar