efek

Sabtu, 27 November 2010

kumpulan status FB Gokil Banget





Ini kumpulan status saya,yang ternyata aneh juga.. aneh kok saya hobi bikin status ya.. tp mudah2an mengingatkan saya sendiri tentang apa yang sudah terjadi dahulu kala... dan mudah2an bisa menjadi inspirasi buat agan2 yg baca dan yg paling penting agar jadi berpikir hehehe



1. Jika lapar adalah racun.. maka nasi adalah penawarnya.. Jika kantuk adalah kebodohan, maka tidur adalah pembelajaran. Dan jika hidup adalah kanvas, maka akulah pelukisnya.. Sampai saya tak mengerti mengapa status saya selalu seperti ini

2. Dan sesungguhnya cuaca dan suasana di hari jum'at itu selalu seperti ini.. maka akulah orangnya yang selalu terbawa suasana seperti ini.. penceramah jum;at pun selalu menyanyikanku lagu nina bobo dalam khutbahnya, sehingga aku tak tahu dia bicara apa.. tahu2 mulai sholat saja.. oh inikah namanya betah di mesjid.. mudah...2an aku termasuk kedalam golongan orang2 yang beriman

3. Wahai bani israil.. silakan bunuh itu warga Palestine..semakin banyak kau bunuh, semakin berkobar semangat mereka.. Duhai bani Israil.. silakan kalian bantai penduduk Palestina.. semakin sadis kau perlakukan mereka,, maka semakin dekat mereka kepada Allah, Allah
yang telah meninggalkan kalian.. Allah yang sayang pada s...aya, sehingga saya bisa berdoa disini sambil ngopi..

4. SENYUMKU ADALAH SENYUM PERLAMBANG KEPOLOSAN DAN KEBAIKAN KAUM MANUSIA.. MAKA SENYUMLAH SEPERTI AKU. NISCAYA KAU AKAN MERASA ANEH SENDIRI.. INSYAALLAH

5. Bayiku sayang. maafkan tuanmu.. kulahirkan namun lalu kau kuhanyutkan.. bukan di sungai Nil.. ini The Yellow Baby

6. Hampir saja terlambat karena pengendara di depan yg kasmaran. Susah utk disalip.dunia serasa milik mereka berdua. Lihat saja nanti sore aku juga akan memiliki dunia... Juga akhirat

7. Salam kasih untuk semua penghuni malam. Suasana syahdu sekali. Damai dalam hati. Tenang dan teduh jiwa ini. Ketika kubercermin maka tersadarlah aku bahwa Tuhan memang mencintai keindahan. Oh mungkin kira2 beginilah nabi Yusuf. Jadi janganlah kalian mengupas apel ketika ku lewat. Maka demikianlah Martinus. Catatlah perkataanku

8. Sehingga saya menunggu makanan itu datang sendiri... demi Ipunk yang lapar, Demi Yadi yang kasmaran. dan Demi perut saya yang lapar dan hampir sixpack.... dan makanan2 itu tak kunjung datang. kemanakah dua tokek itu pergi membeli makanan. ke Uganda kah?? maka demikianlah

9. KPD YTH Muthia Riana ,Syekh Pecinta Surebeb akhir2 ini sering melamun dan senyum2 sendiri.. ketika saya tegur dia kadang latah, "cinta eh cinta" gitu... katanya dia ingin naik motor lepas tangan didepan Riana agar Riana tahu dia berani.. dan tau ga, dia juga ingin bilang Riana I love you di pengeras suara Masjid Agung ...Cimahi, agar semua orang Cimahi tahu dan mengerti bahwa Yadi cinta Riana

10. tidak apalah perang juga, tidak apalah banyak yang tewas, tidak apalah banyak yang berdemonstrasi.. karena inilah dunia, karena begitulah manusia.. itu lazim sekali.. seperti saya yang mules ini adalah lazim.. agar milikku ini mengalir ke sungai dan terangkat ke awan lalu menjadi hujan... ih makanya saya anti sekali hujan2an, kecuali tuntutan sutradara


11. perjalanan pulang saya tadi berbondong2 dengan manusia2 lainnya, entah mereka itu mau kemana.. mungkin mau pulang juga, atau mau pergi, atau mau bayar utang, atau mau beli DVD atau apalah, seharusnya bukan urusan saya

12. Yadi sekarang dipanggilnya Surebeb sama pacarnya. aku bangga sama kamu Yadi

13. Kami Pemuda Pemudi Indonesia
bermain Fesbuk, Futsal dan Playstation serta Nongkrong
Jayalah Sendiri Indonesia...

14. Sehingga kamu melakukan shalat sekedar asal absen
karena ingin nilai dan takut dimarah, itu sama dengan kamu dulu ikut
senam SKJ di sekolah, disebabkan alasan yang sama bukan karena kamu
ingin sehat. (PIDIBAIQ)

15. Lalat adalah hewan yang paling kurang ajar, karena dia bisa berak dimana saja bahkan di wajah manusia dan jadi permanen.. oh tahi lalat

16. efektifitas itu adalah beol sambil makan


17. Bayangkan tanpa Nia
Bayangkan tanpa Nia
Bayangkan

Apa
...jadinya DUNIA
Apa jadinya DUNIA


Hanya DU
Hanya DU
Hanya DU

(pidibaiq)


18. Maka akulah orangnya yang bertemu anton teman kecilku. Sahabatku bermain bola didalam mesjid dahulu kala dan memecahkan kaca dan jam dinding.juga bermain petasan. Tak apalah dulu kami belum baligh. Tuhan maha mengerti

19. fredy kadang mabuk di jalan. kadang2 juga mabuk perjalanan. fredy fredy aku takut (pidibaiq)

20. Lalu bangunlah aku si pria romantis. Romantis karena dia tidur bersama turunnya embun pagi

21. wahai Kuman yang kecil sekali, maka aku tak bisa lihat kalau tak pakai mikroskop.. sehingga aku merasa besar sekali.. Namun Allah lah yang maha besar,, apalah aku ini hanya manusia yang bagiNya aku ini seperti kuman.. tapi tak perlulah Allah menggunakan mikroskop untuk melihatku.. karena Dia Maha Melihat

22. "Hampir setiap orang yang membutuhkan matahari harus berpanjang sabar menunggu pagi. kemudian, harus diperbuatnya selama itu dengan tidur, kalau begadang tiada berarti, sesungguhnya itulah yang lebih baik menurut ketetapan seorang Raja Dangdut Sejati" (Al-Asbun, 1 : 6)

23. aduh bagaimana ini kalau siang datang saya
inginnya tidur terus, namun ketika malam menjemput, saya malah ingin
melek dan keluyuran.. apa saya ini batman ataukah vampire... mana darah
muda

24.liat video prajab ketika saya dan kawan bernyanyi di pentas,, jadi termenung... kok bisa2nya saya bikin lirik lagu macam itu ya.. seharusnya saya heran

25.dahulu kala waktu kami masih lucu sebagai remaja, Rd Dendy pinjam kaset Beatles yg "1" dan mengilangkannya, lalu beliau barusan mengembalikannya dalam bentuk CD original.. oh andaikan semua teman yang pinjam kaset berlaku seperti beliau

26. batman manusia kelelawar.. kelelawar kawan diluar. batman manusia malam, mungkin siang di salon.. hai batman setiap hari sibuk beraksi sampai kau lupa mencari istri.hai batman siapakah robin sebenarnya?? maafkan bila kami curiga.
hai batman lihat clana dalammu pasti senagaja masa kau lupa? bagaimanakah caramu bila menda...dak ingin beol dijalan?? (pidibaiq)

27. ohh inilah waktunya beol di rumah sendiri.. sudah berhari2 aku buang sampah di tempat orang dan tak menghasilkan inspirasi.. oh kloset jongkokku.. ini aku datang dengan segenap kekuatan

28. wahai pengumandang adzan maghrib.. ini saya adalah orang yang tadi sedang bersama gitar, mencoba menebak2 nada adzanmu di kunci apa.. tapi janganlah kau berburuk sangka, karena tak jadi, karena takut dosa mengiringi adzan dengan gitar.. maka bacalah pengakuanku ini jika kau memang bermata

29. jangan takut ma lampir. ma lampir itu farida pasha (pidibaiq)

30. pa kundarto ini bagai obat tidur mujarab bagi kami.

31. Ya Tuhan, baikkan agamaku karena itulah sandaran urusanku. Baikkan akhiratku karena itulah kampung kembaliku tempat lari menjauhi kejahatanku. Jadikan kehidupan tempat menambah kebaikan. Jadikan kematian tempat istirahat dari kejelekan (Kang jalal)

32. Ya Tuhan aku belajar di hari minggu.bukannya tidak konsisten ya.. Lihat saja minggu depan aku ga akan belajar lagi.. Maka izinkanlah aku tidak bicara lagi. Amin

33. Hujannya telah dihentikan malaikat Mikail. Raqib dan Atid sedang mencatat saya yg lagi duduk.. Biar saja mereka bekerja. Kita juga bekerja saja ya. Jangan macam2. Ini sudah Maghrib. Sholatlah dan nyalakan lampu.

34. Harinya lagi cerah. Sorenya lagi terang. Dan sayanya lagi lelah. Lelah yg berkumpul di mata dan bikin kepala berat sehingga panas lalu jadi keluar uap. Namanya menguap

35. pesan yg didapat saat ceramah jumat adalah selalu tentang kegelapan. dan terang lagi ketika iqomah.. karena saya tidur. dan harusnya saya malu

36. Demi kaus putih bau yg tergantung. Demi kemeja yg belum dicuci beserta celana dalam dan para pengikutnya. Ini aku yang disebut baik oleh siapa2 yg telah kuberi uang. Sedang digantungi kelopak matanya oleh karena malam dan sisanya lelah. Apalagi selain itu..

37. Ketika saya lapar, ada nasi yg mengerti saya. Ketika mengantuk ada bantal yg mengerti saya. Ketika gerah, ada angin yg mengerti saya. Ketika mules ada kloset yg mengerti saya.terimakasih semuanya sudah mengerti saya

38. ya Tuhan.maafkan aku mengantuk.

39. Salam damai penduduk dunia dari saya yang penuh kasih. Apa kabarnya dunia luar.. Sudah 3 tanggal saya habiskan.. Jadi iba pada burung dalam sangkar. Saya ingin bebas sebebasnya. Ingin bercanda sepuasnya. Ingin banyaklah. Tp sekarang ingin baso

40. Jam telah 12 dan selebihnya gelap dan lelah. Semoga tidurku ini layaknya tidur orang2 yg beriman yg diciptakan sebelum aku. Tuhan maha mengerti. Aku lebih baik di hutan bebas

41. aku senang sekali belajar

42. hitut saya dinilai

43. saya bangun jam 4. dan saya tidak sombong karenanya

44. hai kamu izinkanlah aku bicara. ini malam pertamaku di tempat asing nan aneh.memandang langit2 kamar yg kosong. oh Tuhan smoga di tempat yg tak keren ini.wajahku tetap keren sebagaimana mestinya

45. wahai engkau yang disebut siang oleh semua manusia walau berbeda bahasa. ini jamnya sudah 12 dan izinkanlah aku bicara. atas apa yang tertuliskan di bumi, hari ini aku akan menjalani suatu fase.. apalah aku ini, apalah yang aku mau, Tuhanlah yang berkehendak.. rindukanlah aku maka niscaya sorga kan merindukanmu.. Ombilihom Ombilihom

46. besok masuk kamp konsentrasi. saya sudah haus darah!

47. Lelaki yang bagun sianng adalah lelaki pemberani.. karena ketika dia membuka mata langsung menantang sang mentari

48. dia didalam komputer bernyanyi begini : Tall and tan and young and handsome The boy from Ipanema... oh seakan lagu itu ditujukan buat saya.. senangnya sekali kalau dipuji.. begitu juga Tuhan.. maka pujilah Dia

49. God is Merciful... but i'm not





50. Dari densus yang selalu membunuh teroris yg kulihat di tv.. Aku duduk termenung akan kata2mu wahai kau ibu yg disebut dosen. Ada butuhnya saja kau cari aku katanya. Iya kalau tak butuh buat apa kucari kau. Kau tau Ikatan kita bukan darah atau teman. Hanya karena aku butuh ijazah dan kau butuh uang. Itu saja.. Atas nama... Tuhan hambatlah aku dan niscaya kelak akan kuhambat kau di akhirat.

51. nunggu dosen ga ada kerjaan. mending sholat aja sambil makan lotek.. biar gak sah

52. Push beyond the limit because every step you take beyond your limit is one step stronger than you were before... kata kang Jerry Karundeng. benar2 motivator buat saya. thanks

53. saya adalah yang berbaju oranye karena terpaksa. menyebabkan seperti persija padahal turunan belanda sedikit. bola sebentar lagi akan dalam gawang 10x karena kakiku. mudah2an wasitnya tidak goblog

54. periksa jentik demam berdarah ke rumah2 warga. biar cape.melayani masyarakat.. outdoor is my life!

55. Anton inget gak waktu kecil kita tawarin si
sonny kueh asal dia mau jilatin telapak sendal saya.. hihihi kita dulu
ga tau itu jorok.. kan masih kecil.. tp maafin aku ya ton dulu
sebenernya yang ngolesin balsem di anu adek kamu waktu tidur itu
sebenernya saya, sampai dia nangis.. hehehe itu kan dulu ton.. skrg
...tinggal kenangan aja..

56. Senin adalah harinya dimana saya akan masuk kamp konsentrasi.. semoga nanti disana diklatnya ala militer, berdarah2 dan keras seperti di film Full Metal Jacket.. baru setelah itu sidang. semoga lancar.. barulah akhirnya saya cuti untuk mudik ke Jerusalem

57. neng neng mainin eek ayam yuk

58. adalah hujan yang menyebabkan saya pilek.. ini nafas pakai satu lobang.. oh harusnya waktu tak pilek aku bersyukur karena bisa isap oksigen banyak-banyak..

59. Tadi aku udah latihan futsal.. orang2 kantorku emang ga pernah main futsal. namun terlihat bakat terpendamnya.. aku udah latihan diving, pura2 jatoh, nahan bola pake tangan tanpa keliatan wasit, membisikkan kata2 tengil kepada lawan agar emosi, terimakasih Abang Pippo Inzaghi.. akulah penerusmu.. piala walikota cimahi ...kami akan mengejarmu dengan kecerdikkan dan kelicikan

60. Alhamdulillah.. malamnya masih gelap, matahari masih terbenam di barat, aku masih bisa kentut, mataku masih dua, wajahku masih manis manja group. dajjal belom keliatan, nabi Isa belum turun.. berarti belum mau kiamat

61. WAKTU KECIL INGIN LEKAS BESAR.. SUDAH BESAR INGIN JADI ANAK2 LAGI.. TERIMAKASIH TUHAN SAYA MEMANG BABYFACE

62. orang keren juga mandi loh.

63. Terserah Boy! kuhanya mengingatkan jangan salah melangkah! -Atiek CB

64. berjaga-jaga agar langit beserta tata surya tidak runtuh..

65. kemarau yang berhujan.. aku yang ketiduran.. orang2 yang kehujanan.. susu yang dihabiskan.. lagu yang didengarkan.. ms.word yang membosankan. maafkan aku Tuhan atas keluhan2.. padahal banyaklah yang harus disyukurkan.. semoga semua yg bermasalah diselesaikan.. yang susah dimudahkan.. dan yang berdoa diaminkan.

66. jam segini aku belum membuang sesuatu.. jadi tak enak mood. oh perut kok kamu ada hubungannya sama moodku ya. huft huft huft huft sejuta kali

67. wahai gunung2 disana, jalan setapak tanah, harum aroma pinus di hutannya, hembusan angin yang lebih kencang dan dingin daripada disini.. apakah kalian akan tetap seperti itu, diterpa gelombang manusia yang katanya melakukan "pembangunan" yang nyatanya hanya pembangunan fisik.. pohon2 nan hijau bergantikan beton. sunggu...h manusia lah yang menyebabkan kiamat itu sendiri

68. jangan terlalu menyalahkan malin kundang.. jika benar2 ibunya sayang sama si malin, tak mungkin dia sampai mengutuk jadi batu..

69. menaklukkan gunung dengan peralatan, perlengkapan yang lengkap dan bagus. wajar.. ke puncak gunung dengan membawa termos, air mineral dan pakaian seadanya hanya untuk berdagang kopi panas.. luar biasa bung.. anda layak dapat bintang..

70. Biarlah saya hideung krn papanasan. Tp di Uganda saya jadi bodas

71. oh bandung yang dingin,, sedingin ini.. bikin aku ingat zaman dahulu kala. ribuan tahun setelah matinya Firaun... oh dingin sekali..

andai ada setan yg terbuat dari api ada disini, pasti akan terasa hangat. namun tidak. berarti tak ada setan.. beginilah jadi orang saleh ada tak enaknya juga..

72. Mau apa kamu yocki. Sabtu begini bekerja. Uangkah yg kau cari? Atau apa? Saya tidak cari apa2.. Cuma membuka jalan rizki dalam tujuan pemuliaan diri.. Ya Allah muliakanlah dan mudahkanlah saudara2ku yg terpaksa bekerja di hari libur

73. biarlah hujan juga..saya sudah minum teh manis.. tidak takut basah.tak ada dasarnya.. yg saya takut hanya Allah.. juga neraka,, juga gunung meletus dan banjir lahar panas

74. Air itu mengalirnya ke langit. Lalu pada jatuh. Menjadi teh manis juga air jeruk manis. Semanis saya kalau senyum. Tapi jangan

75. malam selimuti dengan gelapnya kecuali kamu yang berlampu.. terimakasih Thomas Alva edison, kamu telah hampir menyaingi sang mentari. semoga kamu termasuk ke dalam golongan orang2 yang berlampu

76. hai orang-orang yang banyak uang jika kau hidup semangat itu wajar.. namun hai orang orang yang susah uang tetapi tetap hidup semangat.. itu hebat.. itu luar biasa.. haleluya!

77. saya semangat mau kejar deadline,, tp terbentur duit anyirrr.. pendidikan begitu komersil bahkan utk perguruan tinggi negeri sekalipun.. oh ijazah, aku butuh kamu untuk uang, tapi untuk mendapatkanmu aku juga butuh uang.. uang oh uang.. berbahagialah manusia purba

78. oh perutku yg manis manja group.. terimakasih telah membuat saya belajar agar tidak makan pedas banyak lagi.. coba kalau kau tahu sekarang rasanya dalam perutku bagaikan ada apinya.. kurang ajar itu tukang comet isinya cabe.. kurang ajar juga sayanya pake dimakan segala

79. biarkanlah angin dingin ini menerpa kulitku.. di sorenya yang sedang rabu ini aku akan pulang ke tanah kelahiranku yaitu Bandung dibilang Paris sama orang2 Belanda dulu.. iya betul sekali paris kan banyak sungai, sama disini juga sungainya terbagi2 lagi ke jutaan ceruk2 di jalanan.. oh Halo Bandung jangan direject ya

80. kalau ketemu cowok keren aku suka deg2an dan gugup.. terbukti saat aku bercermin

81. disebabkan makan pedas. dalam perut saya jadi semacam panas..kalaulah perut saya ada pintunya, mau saya buka biar angin masuk dan sejuklah.. aneh sekali

82. tadi saya bertemu nasi lalu dia saya makan, lalu bertemu baso, juga saya habiskan, kemudian bertemu udang yang ditusukin badannya, lalu saya makan juga.. ya Allah aku seperti kejam padahal tidak

83. adalah malam yang selalu memaksa agar gelap pada saya, pada kamu dan kalian semua walau ada cahaya lampu, mentari seakan tak mau tersaingi.. maka kelopak mata pun adalah gerbang cahaya yang sudah berat melawan gelap.. selamat bergelap2 dalam tidur dan berterang2 pada mimpi indah, manis dan manja group

84. Saya mau pulang ke rumah, tapi rumah ortu saya.. karena saya masih jadi benalu.. hayu

85. My heart is broken for your loss//Heart? I have filled my heart with hate//Good// (300)

86. di pagi hari ini, hari pendidikan nasional Indonesia ini.. aku melihat kelangit, cakrawala membentang luas seakan tersenyum sangat dalam..mungkin karena usia bumi yang sangat tua sehingga kita tak bisa melihat perbedaannya antara senyum atau sedih.. tapi hari ini saya tersenyum agak manis dan manja group.. karena saya ...tak sabar buat cek rekening yang InsyaAllah bertambah walau tak besar namun HALAL.

87. It is only when we truly know and understand that we have a limited time on earth and that we have no way of knowing when our time is up that we will begin to live each day to the fullest, as if it were the only one we had.

88. siangnya sedang minggu. biarlah saya belum mandi dan bau. karena Allah menilai kita bukan dari kita sudah mandi apa belum. tapi dari tingkat keimanan dan ketaqwaan kita. semoga kita termasuk kedalam golongan orang2 yg belum mandi tapi masuk surga.. amin

89. Alhamdulillah masa tenggang diperpanjang sampai bulan juni. sehingga dengan begitu masa tegang juga bertambah.. ya Allah aku ingin cepat sidang.. tadinya sudah hampir frustasi mau nabrak polisi dijalan supaya disidang

90. temen saya Deden katanya liburan ke garut untuk berendam. kasian dia mengatasnamakan berendam untuk menutupi kenyataan bahwa dia budug

91. saya harus tidur cepat malam ini. besok mau bangun pagi sekali.. mau macul.. maculin jalan2 di bandung biar tambah hancur.. kagok edan ah!!

92. malam yang syahdu ini berkuda besi dikelilingi cahaya kota yang semakin banyak. walau tak seterang sang mentari, namun manusia2 itu hidup layaknya di siang hari.tak sedikit yg bekerja dimalam hari. membuat mereka seperti kelelawar tapi tetap memakai kolor didalam, tak seperti batman. yg memakai kolor diluar. apakah aka...n tetap kau anggap keren?? ya keren lah Christian Bale. coba kamu.. aneh

93. Jikalah tak ada keluarga yang kusayangi, kekasih yg kucintai, sahabat2 yang kukasihi, sebenarnya sudah tak nyaman tinggal di Bandung.. oh Ya Allah apa indahnya kota ini. akan segera menjadi metropolitan. aku sedih.. andai kau bisa melihatku, aku sedang menahan tangis ditemani roti dan susu kedelai.

94. ada nasi yang dari padi lalu diwarnai kuning, ada telur yang dari ayam lalu digoreng dengan cara didadar. lalu ada saya yang sudah begadang menghabiskan semuanya tanpa ampun. dengan begitu saya yang mengantuk ini niscaya akan bertambah ngantuk setelah dapat kenyang. ya Allah apa Indahnya Jatinangor sehingga saya rajin kesana

95. ternyata kantuk dimata lebih berat kurasakan daripada beratnya bulan dan pluto. seandainya aku ini tak pernah mengantuk, mungkin sudah bereslah semua pekerjaanku. tapi aku bukanlah ikan yang melotot terus, karena yang ikan itu adalah Deni Manusia Ikan

96. akulah sepatah kata yang diucapkan jum'at kepada sabtu, akulah yang berteman kopi dan winamp, akulah yang menekan tuts2 pada keyboard komputer, akulah yang merangkai kata2 yang tidak indah namun bertujuan, akulah pengguna ms.word yang setia dimalam ini. akulah pria yang menaruhkan masa depannya pada kitab yang sedang kubuat ini.demikianlah semoga engkau mengerti

97. sepulang kerja membonceng pacar dan terlihat awan yang berwarna kemerahan di langit, indah sekali walau tak seindah obrolannya. 'itu awannya kaya lumba2 ya// ah kata aku sih kayak anjing/ anjing apa ah? lumba2// kayak anjing goblog// hehehehe

98. Ya Allah kadang2 saya ingin sholat jumatnya sendirian, agar tidak terlihat terbawa2 orang Islam lelaki yang lain

99. yang menyusui kita adalah juga disebut ibu kita yang harus kita hormati. ini saya juga sedang minum susu, susu sapi, sehingga menyebabkan sapi adalah ibu dari segala bangsa di dunia.. terpujilah wahai engkau al-baqarah (sapi betina)

100. space yang diberikan FB sangat cukuplah untuk menulis keluhan2 setiap kita ada yg dikeluhkan. namun pasti tak akan cukup jika harus menulis apa yang kita syukuri. itu banyak sekali

101. Kalau untuk masuk surga itu syaratnya harus banyak uang.. maka saya akan jadi seorang perampok bank

102. duhai kepalaku yang botak, terkena air lalu tertiup angin.. oh sungguh sejuk.. membuatku lupa segalanya untuk sejenak, tapi tidak lupa kepada Allah..

103. Tertawalah intermilan. Sebenarnya itu adalah konspirasi. Semua tim di dunia menekan Barca supaya kalah saja. Kasian inter blm pernah kata mereka. Inter itu fakir champion kata rumah zakat, Berilah kesempatan.. Ok.

104. banyak orang yang ingin terkenal saat ini, di zaman modern ini. kamu tau, zaman ini biarpun modern dan segalanya praktis tapi tak mudah jika ingin terkenal,tidak seperti zaman dahulu kala ingin terkenal amatlah mudah, lihat saja Sangkuriang tinggal menendang perahu, malin kundang tinggal durhaka sama ibunya,

105. Abang Pippo Inzaghi yang pandai, tengil dan licik dan menginspirasiku. kutahu sama tegangnya sperti aku. sungguh apa yang kau tegangkan itu adalah sama denganku juga. kita sama2 tak mau jika Inter melaju ke final. mari Abang Pippo, kita berdoa demi nama AC Milan tercinta, agar Tuhan memberi kekuatan kepada Messi agar I...nter pulang dengan segala kesadaran bahwa piala Champion hanya mimpi mereka selamanya. salam ganteng

106. Datang ke rumah teman lama.masih dikenal dan diramah2. Silakan makan. Iya.. Silakan minum kopi. Iya. Silakan ke wc. Iya. Silakan tidur. Iya. Silakan bangun jangan lupa diri. Iya maaf.. Silakan pulang. Pasti. Silakan dlm jangka wktu yg agak lama kesini lg. InsyaAllah... Semoga sukses dunia akhirat

107. Aboy memang konsisten. Sejak dahulu masih saja keluarnya malam dan tidurnya siang. Saya paksa bangunkan dia. susah.. Jadi tunduh aing bel

108. Maafkan Dik.. aku menggambar pocongkk dan john lennon ditembok kamar..entah dulu aku menggambar itu apa tujuannya. namun sekarang mudah2an itu bisa membuat siapapun yg melihatnya ingat akan kematian

109. gue orang bandung, bokap gue garut, nyokap tasik. di rumah gue menu andalannya tumis leunca sama asin jambal, tapi sorry kalo diluar gue ga pake bahasa sunda, mudah2an elo semua maklum sama tuntutan pergaulan gue. nying

110. wahai kalian yang bertanggungjawab atas buruknya jalan di Bandung, siapa tahu banyak ibu2 yang hamil muda menjadi keguguran oleh karena jalan yang rusak. jangan kaget jika nanti di akhirat janin2 itu akan menggugurkan kalian..

111. hai kalian pada lulus UAN. konvoi2, coret2 seragam. apa yang kalian rayakan. hore dapat ijazah. hore melanjutkan bagi yang melanjutkan, dan mau apa bagi yang tidak. hore kuliah mahal! hore lapangan kerja sedikit! hore hore! semoga kalian termasuk kedalam golongan orang2 yang berpikir

112. hai Jason Statham, jangan kaget jika suatu hari kau mendengar bahwa kau jogging di Antapani, atau membeli bubur di Cimahi,padahal kau di New York.tak usah bingung,tinggal telpon saya dan bilang Hai Yocki sudah ngapain kamu tadi,jangan pergunakan kesamaan kita utk keburukan.dan saya akan jawab, tenang saja Jason, justru... kaulah yg beruntung, sementara kau mabuk2an disana, namun org taunya kau selalu tepat yang 5 waktu

113. matahari oh duhai matahari.. karena sinarmu aku tertidur, dan karena sinarmu juga aku terbangun

114. ada yang lulus ada juga yang tak lulus. pendidikan disini memberatkan sekali. ke sekolah hanya untuk bersosialisasi. dan tujuan akhirnya untuk dapat ijazah, ijazah buat kerja, kerja untuk uang, uang untuk hidup. ironi sekali. apa iron man2 sudah tayang ya?

115. hari harus menjadi sore seakan itu wajib.padahal tidak

116. wahai kamu Puji Pratiwi Ayuningtyas yang disebut kekasih oleh saya, saya telah buta karena cinta padamu, tadinya tak buta karena aku melihatmu dengan mata, namun akhirnya turun ke hati dan diam disana

117. hari senin itu sudah menyebalkan dengan sendirinya

118. Walau uang tak dibawa mati tapi biarlah di dunia ini saya ingin banyak2 sekali

119. Tuhan bikin bumi berputar agar dunia mendapat terang dan gelap dgn adil. skrg disini gelap dan di eropa terang, disini saya mau tidur, disana Lionel Messi lagi latihan.Duhai matahari engkau begitu berpengaruh atas hidup kami. karena sinarmu kami tidur dan karena sinarmu juga kami bangun. smoga malam ini saya trmasuk ke...dlm golongan orang2 yg lelap, dan Lionel Messi dkk termasuk dlm golongan orang2 yg menang. amin

120. ini kamar saya, saya bebas kentut, bebas makan, bebas minum, bebas tidur beserta mimpinya, bebas ga pake baju, bebas belajar, bebas parkir motor, bebas salto, bebas push up, kalau saya mau saya boleh beol disini dan kemudian membakarnya tanpa tujuan. tapi engga ah

121. Terimakasih ya Allah telah menciptakan masa susah dalam hidup kita. Karena dengan begitu ketika kita sukses dan berhasil dan banyak orang yang mendekati namun kita tahu siapa2 saja orang2 yang benar2 mencintai kita tulus

122. saya selalu jujur kepada cermin dgn tidak pernah pakai make up. jadi sekarang pun cermin jujur kpd saya, ktnya saya jadi hideung

123. Wahai yocki, hari ini diam saja dirumah. Kau lihat kemarin bagaimana bandung jadinya. Lautan kendaraan dan pengendara2 tak beretika juga egois. Mobilnya besar2 tp isinya satu atau dua orang. Bagaimana tak macet? Thanks bgt para dealer krn cicilan mobil jd murah dan bandung jd sesak. Seharusnya saya muak

124. YA ALLAH JANGANLAH ENGKAU MENYANGKA AKU TIDAK TAHU BAHWA SESUNGGUHNYA ENGKAU ADALAH TUHAN YANG MAHA MENDENGAR, DI SEBABKAN OLEH AKU MEMUJI-MUJIMU DENGAN MENGGUNAKAN PENGERAS SUARA (Al-Asbun, 13: 22)

125. hei iblis dan para sahabatnya sejenis, salam manis dari saya sesama ciptaan Tuhan seperti pohon kangkung. jika nanti suatu hari kau akan menampakkan dirimu lagi, silakan boleh2 saja, asalkan dengan wajah tampan atau cantik, biar kau setan tak ada salahya punya estetika dan kecintaan pada keindahan.

126. malam pulang dari cibiru baru saja terjadi, lewat daerah arcamanik yang gelap tiada lampu jalan untungnya motor saya berlampu jadi saja menyorot sesosok tubuh wajahnya hancur, hidungnya menyon, bibir bagian bawahnya tak ada, berdiri di pinggir jalan bawa celurit, haiiiii jika kau memang manusia.. tetap saja bikin saya kaget, anjissss!!

127. Salam damai dariku hai penduduk Dunia. Dari air liur yg mengerak di bantal seperti mentega kini aku menjadi bingung akan kemarau. Karena ini hujan lagi. Hai Mikail dengarlah aku berkata. Betahkah kau di Bandung?

128. Menatap cermin dikamar adikku. Namun tak ada bayanganku disitu. Tidak aneh, karena aku lagi tiduran di kasurnya. Semoga kamu bukan termasuk golongan orang2 yg tertipu

129. hari telah menjadi sabtu, akulah yang tadi pagi terbangun dengan kaget mengapa ada tubuh terbaring di karpet. siapa kamu hai manusia apa setan?. aku raden dari madiun jawabnya. oh iya maaf aku lupa. yang aku ingat terus hanya Allah

130. dari Deni Manusia Apa Ikan yang paling tampan se-akhirat, sesungguhnya dia pernah bicara setelah isya, mari membuat diskotik di Antapani, setelah kaya barulah tutup itu diskotik dan tobat lalu membuat mesjid. semoga kamu masuk kedalam golongan orang2 yg beruntung...

131. Punten Bapa saya dari perusahaan sedot Tinja// oh iya silakan masuk WC nya dibelakang, lurus saja// Tidak usah pak, bapak nungging saja

132. bapak siapa saya tak tahu namamu. tapi terimakasih telah mencukur rambut saya jadi 1cm. walaupun saya akhirnya merasa rugi karena rambut saya diambil oleh bapak, saya juga harus membayar kepada bapak. semoga nanti di akhirat, rambut saya tidak akan mengejar2 bapak. tenang saja tak akan saya suruh rambut saya mengejar bapak

dak berubah di dunia ini adalah perubahan itu sendiri

148. Sebenarnya jalan di bandung itu mulus2. Sebenarnya saya yang minta ke dinas PU begini: itu jalan terlalu bagus.org2 jd pd ngebut dan bahaya. Tolong dibuat lubang2. Dan lihatlah sekarang saran saya dituruti. Terimakasih dinas PU bandung telah membuat saya bohong ky gini. Cuma buat ngabubungah sorangan ajah

149. Kenapa kalau sedang buang air selalu ada inspirasi tentang apa pun. Mungkin nanti kalau sudah punya rumah sendiri saya mau buat ruangan isinya komputer, alat lukis, alat musik, alat tulis dan ditengahnya kloset jongkok. InsyaAllah

150. Ketika gas dalam tabung habis. Hari pun telah malam. Tak tau Mau beli gas kemana. Sedangkan saya perlu memasak. Disitulah kadang saya berandai2 kalaulah setan yang dari api itu saya lihat. Pastilah saya tangkap dia. Daripada berkeliaran menggoda manusia. Lebih baik saya ikat dia dan saya pakai apinya buat masak.. Ya sa...mbil ngobrol2 lah siapa tau dia mau diajak bisnis bahan bakar.InsyaAllah menguntungkan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar